0
Dikirim pada 03 September 2014 di Bisnis Online
Patut bersyukur karena telah ada sosial media bernama Facebook yang banyak digandrungi para onliner di seluruh penjuru dunia. Secara tidak langsung keberadaan Facebook ini sebagai penjaring para onliner dan didatabasekan lalu dikelompokkan melalui berbagai faktor yang ada, seperti gender, umur, hobi, dll.



Dari fenomena ini sebagai pelaku usaha yang dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif, harus pandai-pandai memanfaatkan moment atau peluang. Dan keberadaan Facebook ini adalah peluang bagi pada pelaku usaha. Terlebih dengan munculnya layanan Facebook Ads.




Layanan Iklan milik Facebook ini tentunya dapat sebagai jembatan bagi pada advertiser (pelaku usaha) untuk dapat memasarkan produk bisnisnya melalui jejaring facebook. Dengan banyaknya member Facebook dari berbagai kalangan ini, diharapkan mampu meningkatkan omset penjualan hingga berlipat-lipat.




Sebuah keuntungan tersendiri bagi para advertiser yang akan beriklan di Facebook menggunakan layanan FB Ads ini yaitu dapat menargetkan audience sesuai dengan target yang ingin dibidik. Misalnya ingin membidik Audience dengan gender Wanita, Umur 17-30th, Hobi Berenang. Maka dengan mudah advertiser dapat mengaturnya melalui Ads Manager Facebook Ads.




Biaya yang dibutuhkan untuk beriklan di Facebook tidaklah mahal dan tidaklah murah, karena biaya tergantung dari berapa budget yang kita miliki.




Dengan beriklan di Facebook, maka akan lebih mudah dalam memasarkan produknya apalagi di Facebook Ads memiliki berbagai layanan jenis iklan yang dapat dioptimalkan sesuai dengan tujuan iklan.




Sehingga ini akan dapat terukur dan tertarget, sehingga budget yang dikeluarkan dapat memenuhi ROI dan diharapkan dapat meningkatkan omset penjualan.




Bagi pemula yang sedang ingin memulai beriklan melalui FB Ads, mungkin harus belajar dulu beriklan dengan budget yang rendah dan jangan langsung dengan budget yang tinggi. Sehingga nanti bisa belajar mengetahui kelebihan dan kekurangan iklan yang diterbitkannya. Atau jika tidak ingin ribet, bisa meminta bantuan dari jasa internet marketing atau tanyakan pada jasa pembuatan toko online. Biasanya mereka juga menyediakan layanan jasa iklan untuk memaksimalkan toko online Anda.



Dikirim pada 03 September 2014 di Bisnis Online
comments powered by Disqus


connect with ABATASA